Jaringan 4gSmartfren adalah salah satu perusahaan lokal yang bergerak di bidang teknologi komunikasi dan informasi. Keberadaannya cukup membantu para pengguna internet di tanah air. Smartfren pun juga tercatat sebagai perusahaan komunikasi yang sangat lengkap dalam hal penyedia produk teknologi komunikasi dan informasi tersebut. Berbagai produk smartphone telah berhasil diluncurkan ke masyarakat dengan harga yang terjangkau.

Begitupun dengan berbagai produk modem telah dilepas di pasaran masih dengan harga yang relatif murah. Dan  satu produk lagi yang sangat disambut baik oleh masyarakat indonesia adalah teknologi jaringannya. Jaringan 4g dari smartfren memang sangat membanggakan sekaligus menjadi solusi bagi berbagai permasalahan online.

Dengan menggunakan jaringan 4g dari smartfren, Anda bisa melakukan semua aktivitas online tanpa gangguan lola alias loading lama,apapun kegiatannya. Baik upload,download, ataupun untuk menikmati video streaming. Dengan demikian, pemakai jaringan smartfren 4g semakin hari semakin bertambah.

Mereka rata-rata puas dengan playanan smartfren yang mengutamakan kepuasan pelanggannya. Slogan smartfren “internetan tanpa lelet” benar-benar nyata dan dapat dirasakan oleh semua pelanggan smartfren.tidak hanya untuk aktivitas internetan, untuk digunakan aktivitas panggilan telepon pun semakin nyaman. Karena dengan teknologi Volte, suara yang terdengarpun akan semakin jelas.

Bahkan untuk pelanggan yang masih menggunakan smartphone lama pun masih bisa menikmati jaringan 4g dari smartfren. Misalnya saja dengan memanfaatkan fasilitas modem mifi 4g. Dengan alat ini hp lama bisa jagi 4g. Maksudnya, hp atau smartphone yang masih menggunakaan teknologi jaringan 3g bisa diubah jaringannya menjadi jaringan smartphone 4g. Dengan demikian,produk lama pun masih dipikirkan pemaanfaatannya oleh smartfren. Yaitu dengan dibuatkan perangkat hard ware nya yang multifungsi seperti produk modem 4g. Selain itu, ada keunggulan lain dari produk modem yang terbilang baru dan sangat disambut baik oleh para pengguna internet di tanah air.

Keunggulan tersebut adalah bisa berbagi koneksi hingga 32 pengguna pada waktu yang bersamaan. Fasilitas ini benar-benar terobosan baru untuk efektivitas pekerjaan yang ramah lingkungan. Dengan hanya menggunakan satu modem untuk 32 pengguna benar-benar merupakan usaha meminimalisir sampah yang mungkin tidak terpikirkan oleh vendor lain.

Tinggalkan balasan