Speaker Musik Dengan Kualitas Yang Bagus

Apabila anda menginginkan speaker music angel anda awet, anda harus merawatnya. Berikut ini merupakan cara untuk merawat speaker music ini, yaitu:

Yang pertama yaitu anda bisa memperhatikan suhu ruangan ketika menyimpan speaker ini, karena suhu ruangan yang panas akan mempengaruhi kekuatan suara, sehingga speaker akan cepat rusak. Anda bisa menyimnpan pendingin di ruangan dimana anda menyimpan speaker musik ini. Selain itu juga anda tidak boleh menyimpannya dibawah sinar matahari.

Yang kedua  yaitu anda juga tidak boleh menyimpannya di ruangan yang bersuhu lembab. Anda bisa menyimpnnya di dalam ruangan atau tempat yang kering, sejuk dan tidak lembab. Hal agar speaker anda tidak berkarat.

Yang ketiga yaitu anda bisa memberihkan speaker anda dari debu dan kotoran. Anda bisa menggunakan lap yang lembut atau kanebo, dan juga kemoceng untuk membersihkannya. Dengan rajin membersihkan speaker, anda bisa menjaga kualitas dari suara yang dihasilkan dari speaker ini.

Ketika speaker anda mengalami kerusakan anda bisa melakukan hal-hal berikut ini yaitu apabila speaker music anda tidak bisa membaca kartu SD, anda bisa menyolder ulang bagian socket memori SD yang menempel di PCB. Jangan sampai konslet. Jika sudah selesai menyolder, anda bisa memasukkan kembali kartu SDnya kembali. Jika speakernya bisa membaca kartu SDnya, berarti langkah yang anda lakukan tadi benar dengan menyolder bagian tersebut. Jika ada komponen yang lepas, anda bisa mengganti socket SD yang baru , akan tetapi jika anda menggantikannya dengan yang baru, komponen ini sangat jarang ditemukan.

Selain itu juga ubtuk mencegah kerusakan ketika anda baru membeli speaker music yang anda beli yaitu anda bisa membeli speaker music angel yang memiliki waktu garansi yang lama sehingga anda bisa menukarkan speaker yang rusak. Akan tetapi jika masa garansi sudah habis, dan anda tidak bisa memperbaikinya sendiri, anda bisa memperbaikinya di tempat servis

Dalam pemilihan speaker music angel sebelum anda membelinya merupakan hal yang perlu dilakukan agar anda mendapatkan speaker dengan kualitas yang baik dan awet.

Mungkin anda juga hrus verhati-hati ketika hendak membeli speaker musik ini, karena sekarang ini banyak sekali speaker musik yang palsu. Agar anda bisa membedakan mana yang asli ataupun yang palsu, anda bisa melakukan hal-hal berikut ini yaitu anda bisa mengecek kabel USBnya, jika yang asli, menggunakan kabel USB yang bisa digulung otomatis, sedangkan yang palsu menggunakan kabel USB biasa. Kemudian speaker yang asli terdapat kartu garansi dan kartu cara penggunaan speaker tersebut. Kemudian di speaker yang aktif terdapat cap dibagian belakanganya.setelah itu speaker yang aktif lebih berat dari pada speaker yang palsu dan bahan speaker asli tidak kasar.selain itu juga suara yang dihasilkan dari speaker music yang asli lebih jelas dan nyaring dibandingkan dengan speaker yang palsu.

Agar anda mendapatkan speaker yang asli anda bisa membelinya di toko-toko aksesoris hp ataupun di toko elekronik sehingga anda bisa memeriksa speaker yang akan anda beli. Ataupun anda juga bisa membelinya di toko-toko online yang sudah terpercaya. Salah satu toko yang menjual aksesoris komputer yang memiliki kualitas yang bagus adalah di ridista.com.