Smartfren M2P

Smartfren Andromax M2P merupakan salah satu produk Smartfren 4G LTE yang memiliki kecepatan internet luar biasa. Anda yang hobi menggunakan akses internet sebagai alat untuk komunikasi tanpa buffering sepertinya pemilihan Mobile WiFi Andromax M2P atau Smartfren M2P sebagai perangkat modem adalah pilihan paling sesuai. Hal ini karena produk Smartfren MiFi 4G ini memiliki beberapa kelebihan dibanding dengan modem perangkat lain. Sebelum mengetahui kelebihan produk Mobile WiFi Andromax M2P dari Smartfren, saat ini kami akan berbagi informasi seputar spesifikasinya terlebih dahulu.

1. Spesifikasi MiFi Smartfren M2P

Berikut spesifikasi produk Mobile WiFi Smartfren M2P.

  • Mobile WiFi Smartfren M2P memiliki kemampuan untuk di koneksikan dengan beberapa perangkat diantaranya PC, Tablet, Smartphone dan perangkat WiFi lainnya.
  • Produk modem Smartfren ini memiliki sistem teknologi yang mampu mendukung perangkat Smartfren generasi sebelumnya yang memiliki kemampuan 2.4 GHz atau dengan kata lain modem ini membuat hp lama bisa jadi 4G.
  • MiFi Andromax seri M2P juga mampu mendukung hingga 32 koneksi penggunanya dalam waktu yang bersamaan.
  • Modem ini mendukung Mobile WiFi App dan pemindaian 2D barcode untuk koneksi cepat ke WiFI (hanya mendukung system android untuk saat ini)
  • Modem dengan seri M2P dari Smartfren ini mendukung 2 antar muka antena eksternal
  • Produk ini juga memiliki kapasitas baterai 1500 mAH dengan kemampuan maksimum 6 jam waktu kerja dan 300 jam dalam keadaan siaga)

2. Keunggulan MiFi Smartfren M2P

Selanjutnya berikut ini ada beberapa keunggulan dari produk MiFi Andromax M2P Smartfren, diantaranya:

  • Sistem teknologi canggih kemampuan share atau di koneksikan bersamaan dengan 32 perangkat sekaligus

  • Chipset Qualcomm MDM 9320

Penggunaan prosesor Chipset Qualcomm MDM 9320 produk Smartfren bisa bekerja maksimal namun dengan daya yang minimal,sehingga pemakaian baterai menjadi lebih hemat.

  • Baterai Tahan Lama

Penggabungan antara baterai berdaya besar dengan chipset irit daya membuat MiFi 4G Smartfren ini mampu dipakai streaming video terus-menerus hingga batas maksimum  6 jam.

Itulah spesifikasi dan keunggulan produk ini. Anda bisa memiliki produk dengan kualitas 4G terbaik meski hanya di bandrol dengan harga Rp. 299.000.

Tinggalkan balasan