Operator lokal Smartfren yang memiliki harga hape 4G 2016 termurah semakin menunjukan eksistensi dikancah smartphone Android yang menghadirkan lima HP Android berbasis 4G LTE, dari semua smartphone tersebut dibanderol dengan harga yang cukup murah. Dari kelima smartphone tersebut, salah satunya adalah Andromax Ec yang merupakan varian terendah dan paling murah dari kelima seri ponsel cerdas 4G besutan Smartfren tersebut.

Meskipun harga yang di tawarkan murah, namun spesifikasi yang ditawarkan oleh Andromax Ec ini dapat diandalkan karena telah dilengkapi oleh CPU quad-core 64-bit yang ditunjang lagi oleh RAM 1GB. Selain itu, tampilan desain Andromax Ec ini cukup menawan dengan keempat sudut membulat dan hadir dalam dua varian warna, yakni hitam dan putih.

Sama seperti halnya smartphone Android low-end lainnya, Andromax Ec ini menawarkan layar sentuh berukuran 4 inci dan memiliki resolusi WVGA 480 x 800 piksel tetapi belum dilapisi teknologi layar IPS, melainkan TFT berespon sentuhan kapasitif yang dapat menghasilkan kerapatan layar mencapai 233 pixel per inch.

Cocok bagi anda yang tidak suka dengan smartphone yang memiliki layar besar. Menariknya, ponsel Android 4G murah ini sudah berjalan pada sistem operasi Android 5.0 Lollipop, sebenarnya sama seperti keempat seri ponsel 4G besutan smartfren lainnya, hal ini menjadikan salah satu keunggulan ponsel ini. Selain itu juga, ponsel pintar ini ditenagai oleh chipset Qualcomm Snapdragon 410 yang didalamnya terdapat CPU quad-core ARM Cortex-A53 64-bit berkecepatan 1,2GHz dan dipadukan oleh RAM 1GB serta GPU Adreno 306.

Pada kesektor kamera, dimana Andromax Ec ini sudah dilengkapi dengan kamera utama beresolusi 5MP fixedfocus lengkap beserta LED Flash, sedangkan pada kamera depannya juga beresolusi 5MP lengkap dengan autofocus dan LED Flash, hal ini dapat di buktikan  bahwa ponsel cerdas ini diutamakan juga untuk foto selfie.

Sedangkan kapasitas memori internalnya sebesar 8GB yang masih bisa diperluas lagi hingga 32GB berkat hadirnya slot microSD. Untuk perlengkapan konektivitas, tersedia jaringan 4G LTE, 3G HSPA, Bluetooth, GPS, dual SIM dan port microUSB. Terakhir, terbenam baterai berdaya 1500mAh, kapasitas yang dirasa sangat minim. Selain dari harga hape 4G 2016 termurah besutan smartfren ini, pengguna juga dapat menikmati fitur-fitur yang lebih canggih lagi yang terdapat di dalamnya.

So, if you are interested to know more about KMSpico Windows activator kmspico for windows 10 download then keep reading this post ahead