Spesifikasi KTM RC 200
Spesifikasi KTM RC 200

Untuk menganalisis spesifikasi KTM RC 200 2015 adalah yang pertama pada desain pertama. Desain dibentuk pada KTM RC 200 2015 terlihat begitu berani dan berbeda dibandingkan dengan kompetitor lain kelas yang sama. Terlihat dengan lampu lancip berbentuk dikombinasikan dengan kapasitas fairing dan tangki 10 liter yang sempurna proporsional dan diterapkan agar tralis untuk menghubungkan semua bagian membuat motor ini terlihat lebih unggul dan super sport.

Bahkan dengan jenis stang balap khas dikombinasikan dengan perisai angin, kursi terpisah menjadi 2 bagian dan shock berjenis terbalik dan juga ban yang cukup besar akan membuat berkendara ergonomi lebih nyaman dan aman. Apakah itu mengemudi dengan kecepatan tinggi atau rendah. Di sektor lampu depan KTM RC200 menggunakan dua lampu yang memiliki bentuk cekungĀ  dalam fairing dipasang dikombinasikan dengan super olahraga sepeda KTM membuatnya tampak agresif dan gahar.

Pada lampu belakang KTM RC 200 2015 menggunakan jenis lampu lampu LED yang merupakan standar Eropa. The stop lamp dikombinasikan dengan bermacam-macam di bawah ekor fender akan memperkuat KTM RC 200 2015 ini memiliki kesan sport murni. Ayunan armnya KTM RC 200 menggunakan lengan pisang berjenis terintegrasi dengan trak Link uni dan mono shock akan membuat motor ini dengan daya saluran maksimum dari mesin ke roda belakang melalui rantai.

Untuk spesifikasi dimensi KTM RC200 2015 whelbase 1340 mm dengan tinggi dari tanah setinggi 178,5 mm dikombinasikan berat 137,5 kg relatif ringan kelas membuat desain KTM sepeda motor lebih menyenangkan dan luar biasa dalam mengemudi dan melakukan penanganan. Spedometer KTM RC 200 2015 adalah berjenis digital dengan layar LCD yang memiliki panel gigi, panel gas, panel layanan pengingat, kecepatan panel, panel jam panel dan perjalanan panel meter RPM dikombinasikan dengan pengingat jika perubahan gigi yang mencapai limiter RPM.

Membuat sepeda tampilan canggih dan eksklusif. Sementara bentuk ban KTM RC 200 2015 terlihat begitu besar motor sport khas yang bisa membawa Anda melintasi jalan medan off sekalipun. Di tepi ban tampak kokoh dan ilegan dengan garis-garis tajam yang menyelimutinya. Belum lagi pada jarak antara ban belakang dengan kursi belakang yang banyak sehingga membuat kursi penumpang sangat tinggi sehingga akan merasa nyaman ketika melewati lubang karena getaran tidak begitu terasa. Spesifikasi Disc KTM RC200 bermotor di tahun 2015 juga terlihat keren dengan bentuk yang menyatu dengan roda dan lubang di luar yang membuatnya tampak maskulin.