Stimulasi Anak
Stimulasi Anak

Anak berkembang dengan baik di setiap tahap usianya. Tidak terkecuali dalam kemampuan kreativitasnya. Kreativitas sendiri adalah kemampuan untuk menciptakan sesuatu yang baru, atau berkreasi. Bunda dan Ayah perlu tahu stimulasi anak untuk merangsang kreativitas si kecil, dan sebagai dukungan baginya untuk terus tumbuh dan berkembang dengan baik.

Ketika Bunda dan Ayah memberikan stimulasi anak untuk berperilaku kreatif, yang perlu di perhatikan adalah, tidak boleh memberikan penilaian buruk atau kritik yang tidak membangun ketika anak menyampaikan gagasan dari pemikirannya. Meski belum tumbuh dewasa, cara berpikir anak selalu tumbuh sesuai dengan pendidikan yang ia dapat dari orangtua dan pengaruh dari lingkungan sekitar.

Yang paling penting saat Bunda dan Ayah memberikan stimulaisi anak, selalu berikan dukungan dan semangat untuk anak agar selalu berpikir kreatif. Seperti memotivasi anak untuk mencari solusi sederhana dari persoalan yang ia hadapi. Atau dengan mengajak anak bersama-sama mengembangkan ide yang dimilikinya.

Anak yang memiliki kreatifitas tinggi suka meneliti sesuatu yang dilihatnya dan selalu ingin tahu. Demi mendukung setiap proses kreatifnya, anak memerlukan asupan nutrisi yang cukup yang diperoleh dari makanan dan minuman yang sehat serta bergizi. Untuk mendapatkannya, anak perlu mengkonsumsi sayuran dan buah-buahan yang cukup, dengan diimbangi dengan mengonsumsi susu pertumbuhan yang disukainya.

Memang banyak susu pertumbuhan yang beredar luas di pasaran, tetapi hanya Dancow yang mampu memberikan 3 perlindungan sekaligus. Yang mendukung perlindungan pada saluran pernapasan, saluran pencernaan, dan daya tahan tubuh si kecil. Dancow menghadirkan Dancow Adnvanced Excelnutri+ untuk anak yang yang sedang dalam masa pertumbuhan pada tahap usia 1-12 tahun.

Nutrisi yang terkandung dalam susu pertumbuhan ini, membantu si kecil mengasah kreativitasnya. Serta mengembangkan kemampuan otak untuk proses belajar yang optimal dengan kandungan minyak ikan (sumber DHA), Omega 3 (Asam a-Linoleat), dan Omega 6 (Asam Linolenat). Susu pertumbuhan dari Dancow ini memiliki tiga varian rasa yang pasti disukai oleh anak. Ada madu, vanilla, dan cokelat.

Memang dukungan Bunda dan Ayah dalam hal stimulasi anak untuk mengasah kreativitasnya, sangat diperlukan. Karena kedua orangtua menjadi orang terdekat yang selalu hadir dalam setiap momen tumbuh kembang si kecil.

Stimulasi Anak untuk Mendorong Kemampuan Kreativitasnya, Anak berkembang dengan baik di setiap tahap uisanya, stimulasi anak untuk mengasah kreativitasnya, sangat diperlukan.