asuransi mobil

Bagi pemilik kendaraan roda empat alias mobil yang sangat peduli dengan keamanan dan kenyamanan mobilnya tersebut tentu saja akan memperhatikan segala hal yang berkaitan dengan mobilnya, termasuk tentang perlindungan ketika terjadi kerugian akibat kecelakaan dan pencurian terhadap kendaraan yang dia miliki tersebut. Bentuk kecelakaan tersebut diantaranya mobil lecet karena kecelakaan atau kendaraan kebakaran. Bentuk perlindungan atas kendaraan jika terjadi kecelakaan atau pencurian bisa dilakukan dengan cara mengasuransikan kendaraan tersebut. Bentuk asuransi yang tepat adalah asuransi mobil.

asuransi mobil

Salah satu asuransi mobil yang bisa menjadi pilihan paling tepat untuk kendaraan anda adalah asuransi Autocilin dari Asuransi Adira Insurance. Asuransi Autocilin adalah adalah sebuah produk asuransi mobil dari Adira Insurance yang simple, unique dan reliable sengaja dikembangkan untuk anda dengan berbagai pilihan rate atau premi, keleluasaan jaminan, serta dengan fitur yang bernilai tambah demi kenyaman anda dalam berkendara. Ada dua jenis klaim asuransi Autocilin Adira Insurance yaitu asuransi mobil all risk dan total loss only (TLO). Anda perlu mengetahui cara untuk melakukan klaim agar ketika hal terjelek dialami mobil anda,maka anda akan segera bisa melakukannya dengan sesegera mungkin, agar anda memperoleh pelayanan terbaik dari Autocilin.

Bagaimana cara melakukan klaim untuk asuransi mobil Autocilin ? pada artikel ini akan dijelaskan tentang bagaimana cara anda melakukan klaim ketika mobil anda mengalami kerugian akibat kecelakaan, kebakaran, pencurian dan lain – lain. Sebagaimana kita tahu, bahwa asuransi Autocilin terdiri dari dua jenis klaim yaitu asuransi mobil all risk dan total loss only (TLO). Berikut adalah cara klaim untuk asuransi mobil Autocilin all risk dan total loss only (TLO) :

  1. Asuransi Mobil All Risk
  • Segera lapor dalam waktu 3 x 24 Jam sejak kejadian ke ADIRA Insurance terdekat atau ke Autocillin Care ke 021-500456
  • Sebutkan nomor polis anda
  • Lengkapi Form Pengajuan Klaim, dengan dilampirkan :
    1. Foto Copy SIM + KTP pengendara saat kejadian
    2. Foto Copy Polis + STNK yang masih berlaku
  • Bawa segera kendaraan anda ke bengkel rekanan ADIRA atau Kantor ADIRA Insurance terdekat
  • Pastikan anda telah melunasi premi asuransi
  1. Asuransi Mobil Total Loss Only (TLO).
  • Segera lapor dalam waktu 3 x 24 Jam ke ADIRA Insurance terdekat atau ke Autocillin Care ke 021-3903456
  • Sebutkan nomor polis anda
  • Perkirakan besar kerugian telah mencapai kerugian telah mencapai kerugian Total (75% dari Harga Pasaran).
  • Lengkapi Form Pengajuan Klaim dengan dilampirkan :
    1. Foto Copy SIM + KTP Pengendara saat kejadian
    2. Surat Laporan dari Kepolisian
    3. Polis, BPKB, Faktur dan STNK asli yang masih berlaku serta kunci mobil
  • Untuk Klaim Pencurian Kendaraan ditambah :
    1. Surat Keterangan Hilang dari Polisi dan Kaditserse
    2. Surat Blokir STNK
    3. Surat Subrogasi

 

Tinggalkan balasan