tarif internet murah

Kebutuhan untuk mengunduh sebuah file yang besar seperti Video, Game, Aplikasi dan lain-lain terkadang menjadi kendala untuk anda ketika paket internet yang anda pakai tidak mencukupi untuk mengunduh atau mendownload file-file tersebut.

Ini dikarenakan paket internet yang di sediakan terlalu mahal atau untuk anda pakai. Akan tetapi kendala tersebut bisa anda handle dengan adanya paket OBOR dari axis yang menyediakan kuota super besar khusus anda yang hobbi mendownload content di internet.

tarif internet murahJangan sampai salah anda pengertian karena banyak yang kurang paham bahwa paket tersebut katanya banyak kendala dan akhirnya menyalahkan customer service.

Jadi paket OBOR adalah paket internet volume base yang dapat digunakan di jam 00-06 pagi dan akan ada perpanjangan secara otomatis setelah masa aktif paket habis. Penawaran tersebut hanya berlaku untuk pelanggan prabayar kartu Axis.

Ini sebuah Tarif internet murah untuk malam hari sesuai namanya Obor, pas sekali untuk anda yang suka begadang dan sambil download video, game, aplikasi dan lainnya yang memerlukan kuota banyak dengan harga terjangkau.

Memang benar harganya untuk paket ini sangat murah dari pada paket siang dari Axis, untuk 5GB harganya sekitar Rp 19.900,-. Paket internet Obor Axis ada tiga pilihan pake yaitu 5GB, 10GB, dan 15 GB dengan kecepatan akses paket Obor adalah up to 7.2Mbps/2.4Mbps.

Paket tersebut hanya bisa anda gunakan pada jam malam saja yaitu 00 – 06 yang akan memberikan kecepatan maksimal bagi penggunanya. Berikut paket OBOR yang bisa anda gunakan :

-OBOR 5GB Tarif Rp 19.900
-OBOR 10GB Tarif Rp 39.900
-OBOR 15GB Tarif Rp 54.900

Ketiga paket tersebut memiliki masa aktif yang  berlaku sampai satu bulan atau 30 hari. Silahkan anda coba paket OBOR sebagai Tarif internet murah untuk anda yang membutuhkan kuota lebih sebagai sarana untuk streaming, surfing dan mendownload berbagai macam konten-konten di internet tanpa perlu khawatir soal kuota yang mahal dan boros.

Tinggalkan balasan