Tas Souvenir atau Kaos Souvenir untuk Promosi
Tas Souvenir atau Kaos Souvenir untuk Promosi

Misalkan anda sedang mengadakan kampanye promosi produk baru dengan cara membagikan souvenir kepada setiap pelanggan yang datang ke kedai atau toko anda, maka mana yang akan anda pilih apakah tas souvenir atau kaos souvenir yang akan anda berikan kepada pelanggan? Tentu sebagai pengusaa tidak boleh asal pilih produk souvenir harus yang berkualitas dan yang mesti cocok dengan konsumen kita. Banyak kok souvenir bagus yang bisa dibeli secara online di souvenirusaha.com atau juga langsung datang ke tempat produksinya.

Tas Souvenir atau Kaos Souvenir untuk Promosi

Kenapa memilih Tas Souvenir?
Kenapa memilih tas sebagai souvenir promosi usaha anda daripada produk souvenir lain. Yang jelas pilihlah souvenir sesuai dengan minat dan kesukaan pelanggan anda, artinya anda layak memilih souvenir tas jika memang mayoritas konsumen anda adalah penyuka tas yaitu para wanita dan memang produk anda adalah diperuntukan bagi wanita. Sangat tidak cocok jika produk khusus lelaki tetapi souvenirnya sebuah tas yang feminim. Misalkan saja nda menjual spare part mobil kemudian setiap pembeli anda berikan tas cantik, maka kemungkinan besar yang memakai adalah ibu, kakak wanita atau pacar pelanggan anda. Lalu bagaimana anda bisa mempromosikan produk sparepart mobil anda bila atas promosi anda dibawa ke tempat arisan, tempat belanja karena di bawa oleh para wanita.

Alasan memilih kaos sebagai alat promosi
Begitu juga ada alasan tertentu kenapa memilih kaos souvenir sebagai bahan promosi produk anda. Pertama produk adna bersifat general artinya bisa dipakai oleh siapa saja. Kedua produk anda bukan produk yang sifatnya tidak pribadi artinya bila pelanggan anda memakai kaos souvenir produk anda maka ia tidak akan merasa malu karena tercantum nama produk anda. Beberapa produk memang bersifat pribadi misalkan anda menjual obat sakit impotensi tentu sangat kurang pas bila memberikan kaos karena sebagian besar pria akan malu kalau tahu bahwa dia pernah memakai obat anda. Jadi bijaklah memilih produk souvenir sebagai promosi usaha anda.

Selain itu desain produk juga mesti layak dipakai oleh pelanggan anda karena yang namanya kaos terkadang didesain untuk kalangan tertentu seperti kaos wanita, kaos bola cocok untuk pria. Perhatikan mayoritas pelanggan anda sebelum memberikan hadiah souvenir agar pemberian anda tidak sia-sia dibuang oleh konsumen.

Tinggalkan balasan