Toyota Vios 2018

Toyota Vios – Peluncuran Toyota Vios 2018 yang di luar dugaan, mengejutkan berbagai pihak. Konsumen pasar mini sedan di Indonesia tentu sudah tak sabar menyambut kehadiran sedan entry level yang sudah mengalami pembaruan di berbagai sektor ini.

PT Toyota Astra Motor yang diwakilkan oleh Henry Tanoto, selaku Vice President Director PT Toyota-Astra Motor, menyebutkan jika Toyota Vios terbaru mengusung konsep yang lebih elegan dan advance dari berbagai peremajaan fiturnya.

Memeriahkan pasar sedan entry level di tanah air, Toyota Astra Motor ingin memenuhi tingkat kepuasan konsumen dengan pilihan sedan mini yang berkelas dan elegan.

Baru Toyota Vios 2018 Lebih Sporty dan Elegan

Eksterior Toyota Vios

Ditelusuri dari segi eksterior, Toyota Vios memakai grille depan yang bergaris lembut horisontal berukuran semakin besar di sisi paling atas. Kesan lebar dan modern tak bisa lagi dipungkiri. Sementara, lampu di sisi belakang, memakai LED dengan tema yang sporty dan modern.

Interior Toyota Vios

Berbincang soal interiornya, Toyota Vios memilih warna kombinasi beige dengan nuansa hitam dan list silver pada bagian dashboard. Sementara, fitur hiburan dengan Audio Infotainment System juga menambah kenyamanan pengguna yang ingin melepaskan diri dari stres karena terjebak macet. Khusus Toyota Vios varian G, sistem infotainment bahkan dilengkapi speaker ukura 7 inci HD Display, DVD player, Radio AM/FM, serta berbagai fitur multimedia pendukung. Seperti Miracast, USB, Bluetooth, HDMI, dan Aux.

Fitur keamanan Toyota Vios

Digadang sebagai kendaraan dengan Top Class Safety, Toyota Vios dilengkapi fitur – fitur keamanan yang mumpuni. Di antaranya sudah ada 7 SRS Airbags yang dipasang. Meliputi SRS Knee Airbags, SRS Driver Passenger, SRS Curtain Shield Airbags (CSA) dan SRS Side Airbags.

Di sisi lain, mobil Toyota Vios juga mendapat fitur tambahan yang baru. Seperti Vehicle Stability Control (VSC), Emergency Brake Signal (EBS), dan Hill Start Assist (HSA) untuk kenyamanan berkendara dan sistem pengereman yang lebih maksimal. Ditambah lagi, pada semua kursi penumpang sudah ada 3 point seatbelt yang menjaga posisi penumpang tetap aman dari benturan.

4 varian Toyota Vios

Bagi yang ingin memiliki Toyota Vios, soal warna terdapat 6 pilihan yang dapat dipertimbangkan. Yakni, Silver Metallic, Dark Grey Metallic, Attitude Black Mica, Quartz Brown serta warna baru Dark Blue Mica Metallic dan warna unggulan yang dipajang pada brosurnya, Red Mica Metallic.Sementara itu, ada 4 opsi varian Toyota Vios di Indonesia. Termasuk tipe G dan tipe E yang berteknologi CVT dan sistem transmisi MT.

Harga Toyota Vios

Seperti yang dilansir dari laman Auto2000, harga Toyota Vios dibanderol kisaran harga Rp 291 juta hingga Rp 326 juta. Pastikan untuk mengunjungi dealer – dealer Toyota Auto2000 terdekat di kota Anda.