Tren Busana Muslim Untuk Tampil Modis
Tren Busana Muslim Untuk Tampil Modis

Busana muslim kini menjadi satu jenis fashion yang popularitasnya terus mengalami peningkatan. Jika kita melihat saat ini di berbagai pusat perbelanjaan, toko dan kios yang menjual produk busana muslim juga semakin banyak. Hal ini berarti pasar dari jenis pakaian ini memang besar dan hadirnya berbagai inovasi model membuatnya semakin diminati masyarakat berbagai kalangan.

Busana muslim kini tidak hanya berfungsi sebagai penutup aurat bagi kaum muslimah, namun juga sebagai gaya hidup dengan model yang didesain sesuai dengan perkembangan zaman sebagaimana pakaian lainnya. Bagi anda yang ingin selalu tampil beda dengan busana muslim, saat ini banyak model gambar busana muslim yang dapat ditiru di media internet, namun pada prinsipnya tren busana muslim saat ini sebenarnya mengikuti tren busana lainnya yang selalu berkembang tiap tahunnya.

Untuk tahun ini busana muslim yang diminati masyarakat adalah yang berwarna terang seperti oranye, hijau, dan kuning. Bagi anda yang tidak mau ketinggalan dalam hal mode busana muslim, berikut tipsnya.

Pertama, ikuti tren tahun 1970an. Untuk tampil lebih modis, anda bisa mempadu padankan berbagai mode dengan serasi. Seperti mode di tahun 70-an hal yang dapat anda coba adalah sepatu dan tas berwarna natural seperti warna cokelas atau pun putih, padukan keduanya dengan busana yang anda gunakan.

Kedua, pilih aksesoris. Tambahkan aksesoris sebagai pemanis seperti gelang kecil yang dapat dipakai dalam jumlah banyak, atau pun gelang lebih lebar cukup satu saja agar terlihat lebih sederhana. Jika anda menggunakan busana muslim warna natural maka anda bisa memadukannya dengan gelang berwarna emas. Bagi anda yang memiliki tubuh mungil, anda bisa memilih tas berukuran mungil pula. Namun jika anda bertubuh tinggi, tak akan jadi masalah dengan pilihan tas berukuran besar atau kecil.

Ketiga, pilih abaya berwarna terang.Bagi anda yang ingin menggunakan abaya yang longgar, pilih abaya berwarna terang. Namun jika anda menggunakan abaya berwarna gelap maka anda bisa menggunakan aksesoris berwarna terang. Untuk penggunaan baju polos, sebaiknya gunakan kerudung bermotif.

Keempat, selalu ikuti tren perkembangan mode. Agar busana muslim anda tidak ketinggalan mode, sebaiknya anda sering melihat gambar busana muslim terbaru dari berbagai media seperti majalah dan banyak melihat model yang sedang hangat di televisi.