usaha sampingan di rumah
usaha sampingan di rumah

Harga BBM yang semakin naik membuat harga berbagai barang kebutuhan melambung tinggi. Hal ini tidak seimbang dengan pendapatan yang dihasilkan oleh keluarga yang dilakukan oleh suami saja. Ketidakseimbangan keuangan ini dapat menjadi faktor terbesar yang sering mengakibatkan perkelahian dalam rumah tangga. Perempuan yang memiliki peran sebagai ibu rumah tangga dapat menjadi orang kedua dalam rumah tangga yang dapat mendapatkan penghasilan tambahan dengan memulai usaha sampingan di rumah.

 

Berbagai macam bisnis sampingan di rumah dapat dilakukan dengan mudah oleh ibu rumah tangga selama dapat melihat dan memanfaatkan peluang bisnis yang ada. Tren fashion atau tren berbusana merupakan tren yang akan bertahan lama. Salah satu tren fashion yang sedang banyak berkembang adalah tren fashion hijab. Tren ini semakin menjadi populer dengan banyaknya artis sebagai pabrik figur yang mengenakan hijab dengan berbagai model.

 

Aksesoris hijab seperti bros tidak lepas dari tren fashion hijab ini. Bros sering digunakan sebagai aksesoris tambahan untuk mempercantik penampilan. Semakin banyaknya perempuan yang tertarik dengan fashion hijab membuat permintaan bros menjadi tinggi. Hal ini dapat menjadi peluang usaha sampingan di rumah bagi ibu rumah tangga. Untuk pemasarannya pun cukup mudah. Anda bisa menitipkan bros atau aksesoris yang telah dibuat di warung-warung di dekat rumah Anda. Para pelajar sekolah akan membeli aksesoris sederhana untuk dipakai ketika sekolah.

 

Tinggalkan balasan