Model Kursi Sofa Terbaru

Berapa harga furniture yang pernah Anda miliki sampai saat ini? Mungkin ada yang mahal, sedang ataupun yang murah. Sebetulnya tidak ada masalah furnitue yang Anda miliki tersebut murah atau mahal, tapi yang paling penting adalah kualitasnya yang harus Anda perhatikan. Seperti Model Kursi Sofa Terbaru yang satu ini, yaitu VALLENTUNA modul dudukan dengan sandaran punggung.

Dari gambarnya pun terlihat jelas, betapa elegan dan mewahnya kursi sofa yang satu ini, Anda tetap dapat duduk nyaman berkat pegas kantong tahan lama yang menyangga badan Anda, serta sarung dapat dibersihkan karena dapat di lap dengan kain basah. Untuk harganya cukup fantastis, yaitu sekitar 10 juta 700 ribu rupiah dan sudah termasuk garansi selama 10 tahun.

Pastinya Anda tercengang dengan harga yang sangat fantastis tersebut, namun bagi Anda yang hobi mengoleksi furniture mewah bukan hal yang luar biasa dan bisa Anda miliki sekarang juga d IKEA. Kita jelaskan bahan dari kursi sofa tersebut. Untuk bantal punggung pada bagian kain yang dilapisi dengan poliester, 100% poliuretana. Bantalan dengan bahan bola serat poliester.

Sarung terbuat dari 60% poliester, 40% poliuretana dan cover atau permukaan lainnya berbahan polipropilena tidak ditenun. Untuk sandaran punggung, berbahan dasar kain yang dilapisi 100% poliester dan 100% poliuretana. Untuk bagian rangka berbahan kayu solid, kayu lapis, fiberboard, particleboard, busa poliuretana 30 kg/m3 dan isi poliester.

Sarung terbuat dari 60% poliester dan poliuretana 40%. Pada bagian modul dudukan berbahan kain yang dilapisi 100% poliester dan 100% poliuretana. Sedangkan untuk rangka kayu solid, kayu lapis dan pasrticleboard, busa poliuretana elastis tinggi atau bisa dingin 35 kg/m3 dan alas fern.

Dan coer atau permukan lainnya berbahan polipropilena tidak ditenun sedangkan unit pegas kantong berbahan baja. Pastinya Anda bisa duduk di kursi sofa yang empuknya bisa dibayangkan, segera dapatkan sekarang juga Model Kursi Sofa Terbaru di IKEA sebelum kehabisan. Dan dapatkan keuntungan lainnya jika berbelanja furniture di IKEA.

Tinggalkan balasan