Yamaha Vixion Maksimal Konsep Street Fighter
Yamaha Vixion Maksimal Konsep Street Fighter

Berbagai style modifications pasti pernah kita lihat di berbagai daerah terutama bagi mereka yang suka merombak motor kesayangannya. kali ini kita ambil dari seseorang yang menjadikan motornya lebih tampil agresif dengan beberapa biaya tamabahan. modifikasi yamaha vixion terbaru menjadi alasan yang beragam untuk melakukan hal ini, biasanya ini terjadi pasti masalah kepuasan rasa, beberapa orang beropini bahwa motor pabrikan belum menjadi kepuasan tersendiri kalau belum di oprek, namun sebagian orang juga mereka sangat pecaya pada model pabrikan yang dimana semuanya masih standaran. namun dengan kenyataan ini para tour memilih motornya di rombak dengan alasan kenyamanan saat berkendara jarak jauh, konsep street Fighter dipercaya dapat memberikan epek yang positif bagi para tourinng.

Perombakan standaran Vixion tidak banyak membutuhkan biaya yang besar namun keinginan anda yang kuat akan menjadikan semua-nya terwujud, hanya dengan merogoh kocek sekitar 5 jutaan anda akan mendapatkan perubahan pada motor kesayangan yang anda inginkan. dalam modifikasi ini tentunya ada beberapa bagian yang harus di tambah dan di kurangi, juga dengan melakukan pergantian. bagian bagian tersebut berupa head lamp, stir, dan juga bagian sockbeker belakang, tidak hanya itu untuk kenyamanan handling speed atau break ada khusus footstep yang dapat anda gunakan dalam melakukan romak motor anda. beberapa hal yang harus di perhatikan dalam modifikasi motor yamaha vixion terbaru yaitu keseriusan dan fokus agar perubahannya tidak sia-sia.

Beberapa saran dari orang yang berpengalaman dalam merombak motor Vixion ke street fighter, pada bagian setirnya harus menggunakan Stir Byson. agar terlihat lebih mentereng dan keren modifikasi motor yamaha vixion terbaru harus menambahakan beberapa aksesoris yaitu berupa klakson yang memiliki suara keras, boleh juga menggunakan sirine yang sama dengan kendaraan police, itu akan lebih memantapkan kehebatan motor anda. hal ini perubahannya hanya pada bagian luar saja, namun anda juga boleh mencoba ngoprek pada bagian mesin, supaya power yang di dapatkan lebih besar dan cepat.