hotel di surabaya
hotel di surabaya

Tidak usah bingung mencari penginapan murah di Surabaya karena banyak sekali penginapan yang sangat murah per malamnya di Surabaya, khususnya daerah Stasiun Gubeng Surabaya. Stasiun Gubeng merupakan stasiun kereta api yang paling terbesar di Kota Surabaya. Sebagai stasiun paling terbesar di Kota Surabaya pasti banyak orang yang ingin bermalam di Stasiun Gubeng agar tidak telat tertinggal atau keterlambatan kereta. Nah, untuk itu diperlukan sebuah penginapan murah di Surabaya yang letaknya sangat dekat dengan Stasiun Gubeng. Lantas dimana penginapan murah di Surabaya yang letaknya tidak jauh dengan keberadaan Stasiun Gubeng itu? Pasti kalian penasaran bukan, keberadaan penginapan yang paling murah di Kota Surabaya?

Ada 3 penginapan yang murah di Kota Surabaya dan bisa sobat jadikan sebuah referensi dan pertimbangan untuk menginap di tempat penginapan tersebut. Berikut penginapannya :

  1. Hotel Gubeng

Hotel ini letaknya paling dekat dengan keberadaan Stasiun Gubeng. Jarak stasiun dengan Hotel Gubeng hanya berjarak 1 km dan bisa sobat jangkau dengan berjalan kaki atau kendaraan umum seperti becak atau ojek. Fasilitas hotel ini diantaranya WiFi, AC dan TC berlayar datar. Untuk pesan Hotel Gubeng lebih disarankan Ke Mister Aladin karena tarifnya hanya berkisar Rp 130 ribuan.

  1. Hotel Sparkling

Apabila sobat hanya mencari sebuah hotel yang paling dekat dengan keberadaan Stasiun Gubeng tanpa harus memerlukan lengkapnya fasilitas hotel maka hotel Sparkling bisa sobat jadikan pertimbangan. Kelebihan Hotel Sparkling menurut para wisatawan ialah jaraknya yang begitu dekat dengan keberadaan Stasiun Gubeng, jika ditempuh dengan jalan kaki hanya membutuhkan waktu 5 menitan. Hotel Sparkling juga menyediakan kamar dengan jumlah 20 kamar dan tipe-tipe kamarnya juga berbeda-beda, ada tipe yang standart dan VIP. Untuk tarifnya sebesar Rp 190 ribu di Mister Aladin.

  1. Hotel Brantas

Hotel ini terletak di daerah Kayoon, Surabaya. Memang letaknya sedikit jauh daripada Hotel Sparkling menuju Stasiun Gubeng. Namun untuk menuju ke Stasiun Gubeng atau sebaliknya bisa jalan kaki atau naik ojek. Untuk tarif Rp 100 ribuan di Mister Aladin.