Hijab menjadi salah satu fashion yang memiliki banyak peminat yang kemudian banyak digunakan dalam berbagai situasi dan kondisi. Baik untuk pergi ke pengajian, kantor, sekedar jalan-jalan, bahkan ada hijab yang didesain khusus untuk berenang. Kemudian digunakan dalam keadaan cuaca panas, hujan ataupun cuaca lainnya yang kita temukan di negara lain.

Setiap tahunnya hijab mengalami perubahan dengan model baru yang lebih segar dan lebih menggebarak dunia fashion sesuai dengan perkembangan dan kebutuhan, contohnya seperti diperhelatan indonesia fashion week 2016 yang akan banyak ditampilkan model fashion hijab masa kini yang mungkin belum pernah ada lihat sebelumnya.

Mungkin sebagian orang belum mengetahui hijab seperti apa yang cocok digunakan di musim hujan. Musim di mana cuaca menjadi lebih dingin yang memudahkan berbagai penyakit seperti flu, batuk dan lainnya menyerang kesehatan, maka dari itu anda harus mampu memilih pakaian yang siap melindungi tubuh anda pada musim tersebut. Berikut hijab fashion style yang dapat anda gunakan di musim hujan.

Pilih pakaian luar yang mampu menghangatkan tubuh anda seperti, jaket, cardigan, blezzer, ataupun sweater. Dengan begitu tubuh anda akan merasakan hangat meski cuaca semakin dingin karena hujan semakin lebat, selain dari itu penampilan anda pun akan tetap modis. Memilih bahan cardigan memberikan kesan yang feminim pada penampilan anda dan berhijab semakin praktis, karena anda dapat memilih bahan dalaman seperti kaos tipis polos.

Pilihlah celana berbahan cukup tebal dan tidak terlalu ketat. Sehingga memudahkan anda dalam beraktivitas dan tetap nyaman dengan keadaan cuaca yang dingin. Bagi anda yang senang memakai rok sebagai bahan bawahan hijab maka anda dapat memilih legging untuk digunakan sebagai dalaman rok, atau mungkin anda bisa meniru gaya hijab dari indonesia fashion week maret nanti dan berkreasi dengan busana hijab musim dingin anda.

Pilihlah sepatu yang tertutup seperti boots atau sepatu flat. Hindari untuk menggunakan high heels karena pada saat hujan kemungkinan besar jalanan menjadi licin, dan itu akan membuat perjalanan anda semakin terganggu.

Terakhir anda dapat menggunakan syal, selain sebagai bahan yang mempercantik penampilan anda. Syal pun mampu menghangatkan tubuh anda yang dapat anda kenakan dibagian leher.

Demikian informasi mengenai hijab fashion style musim hujan. Anda dapat mencari dan memesan bahan-bahan hijab untuk anda kenakan.