Apartemen merupakan sebuah property yang tidak akan pernah ada habisnya untuk dibahas. Mengapa bisa begitu karena apartemen merupakan rumah hunian yang di zaman modern ini banyak sekali dicari oleh masyarakat, khususnya masyarakat yang tinggal di kota kota besar di Indonesia seperti jakarta, medan, bandung, dan Surabaya. Di kota kota ini kebutuhan akan yang namanya apartemen cukup tinggi sehingga apartemen menjadi primadona dunia property Indonesia yang tengah difokuskan pembangunannya. Untuk memiliki apartemen di kota jakarta nampaknya cukup susah karena unitnya yang masih terbatas sehingga pilihan banyak orang adalah dengan mengontrak sebuah apartemen. Apalagi mereka yang memang berniat untuk tidak berlama lama menetap di jakarta tentu pilihan mengontrak sebuah apartemen merupakan pilihan yang cukup ideal untuk dilakukan.

Bahkan kini banyak pemilik apartemen yang sengaja menjual apartemennya kepada orang yang sebenarnya ingin membuka usaha kontrakan di apartemen. Harga jual apartemen yang akan dikontrakan nantinya biasanya lebih mahal ketimbang harga apartemen pada umumnya hal ini karena si penjual tahu bahwa nantinya apartemen yang dijualnya akan menghasilkan passive income bagi si pembelinya kelak. Bisnis kontrakan dalam bentuk apartemen di kota jakarta ini sangat besar sekali peluangnya mengingat cukup banyaknya jumlah pendatang atau perantau di kota jakarta ini dan membutuhkan tempat untuk tidur disana dan pilihan salah satunya bisa dengan cara mengontrak sebuah apartemen.

Apartemen yang dikontrakna seakan menjadi solusi juga bagi masyarakat pendatang di kota jakarta yang memang tidak punya cukup uang untuk membeli sebuah apartemen secara lansung dan hanya cukup untuk uang sewanya saja. Menjual apartemen yang untuk dikontrakan juga biasanya dilakukan seseorang karena kebutuhan terdesak untuk memenuhi kebutuhan sehari hari biasanya karena sudah tidak memiliki penghasilan. Intinya ketika ada yang hendak menjual sebuah apartemen, pastikan anda menjadi yang pertama membeli lalu jadikan sebuah kontrakan untuk menjadi ladang bisnis anda dan membuat anda sukses sebagai salah satu pelaku bisnis di dunia property Indonesia ini.