Keywords di SEO, Tidak Lagi Sama Seperti Dulu
Keywords di SEO, Tidak Lagi Sama Seperti Dulu

Memasuki dunia SEO, Anda tentu tahu betapa pentingnya kunci alias keywords. Inilah sebabnya banyak jasa SEO Jakarta yang menawarkan pembuatan daftar kata kunci serta hal lain yang berkaitan dengannya. Kata kunci yang tepat akan membuat website Anda mendapat traffic yang banyak, sementara keywords yang tidak tepat akan membuat website semakin jatuh.

Namun, penggunaan keywords sekarang berbeda dengan yang biasa dilakukan jasa layanan SEO di Jakarta. Perubahan ini antara lain :

1. Penempatan Lebih Penting Daripada Frekuensi

Memasukkan 10 kata kunci dalam satu artikel, atau membombardir website dengan keywords di mana-mana sudah tidak efektif lagi. Hal yang penting adalah penempatannya, di judul dan meta data. Biarkan bagian website lain bebas.

2. Makna Lebih Penting

Kata kunci dengan “exact phrase” semakin ditinggalkan. Kata-kata yang ditautkan ke website Anda hanyalah jika informasi yang Anda berikan relevan.

3. Semantic Search

Sistem ini dipakai Google untuk mencari tahu maksud di balik kata-kata yang dimaksud user, membuat kata kunci exact tidak lagi berguna.

Menghadapi perubahan ini, sekarang Anda harus fokus kepada struktur website dan kualitas konten di dalamnya, daripada fokus memasukkan keywords sebanyak-banyaknya. Selain itu, faktor seperti kecepatan website, kemudahan navigasi, dan juga keamanan, semua itu penting untuk dipertimbangkan. Jadi ketika Anda memilih jasa SEO Jakarta seperti Partner Iklan, pastikan mereka telah mengantisipasi ini.