Melakukan Isi Pulsa Smartfren Dengan Voucher
Melakukan Isi Pulsa Smartfren Dengan Voucher

Isi ulang pulsa adalah cara untuk mengaktifkan kembali komunikasi lewat Handphone. Dengan pengisian ulang pulsa, anda bisa menggunakannya kembali untuk melakukan panggilan, atau mengirim pesan pendek (SMS), bahkan juga untuk akses ke Internet. Untuk melakukan isi ulang pulsa ini, caranya sangat mudah. Anda tinggal datang saja ke counter pulsa terdekat, dan biasanya disediakan alat tulis untuk menuliskan No yang akan diisi dan jumlah nominal pulsa. Dan itu disebut isi ulang pulsa elektrik. Selain itu, pengisian pulsa juga bisa dilakukan dengan cara menggunakan fisik (voucher). Termasuk Isi Pulsa Smartfren juga bisa dengan menggunakan voucher.

Isi ulang pulsa dengan voucher merupakan solusi bagi anda jika stok pulsa elektrik di counter sedang habis, atau sedang ada gangguan. Dan sebagai jalan keluarnya adalah, dengan pulsa fisik (voucher). Bagi anda pengguna setia Smartfren, yang mungkin ada yang belum tahu bagaimana caranya Isi Pulsa Smartfren dengan menggunakan voucher. Kali ini saya akan memberitahu bagaimana caranya. Seperti, yang pertama anda gosok terlebih dahulu pelindung kode yang terdapat pada voucher fisik Smartfren anda.

Setelah anda menggosok pelindung kode tersebut, anda akan menemukan 16 digit dibalaik pelindung kode tersebut. Dan untuk cara pengisiannya, anda bisa melakukannya via SMS dengan format ISI(spasi)16 digit voucher tadi, lalu kirim ke 999 dari No yang akan anda isi pulsa. Atau bisa juga dengan cara mengetik *999*16 digit voucher# lalu tekan ok atau yes.