Rumah Dijual di Jakarta Ini Jadi Ide Tema Beach House ala Popeye

Kepantai dulu ah biar santai … merupakan peribahasa anak-anak jaman sekarang nih yang gemar menjadikan pantai sebagai salahs atu tujuan tempat rekreasi atau traveling. Dapat memberikan kesan yang berbeda seperti senang, tenang, dan merasa takjub akan keindahan alam ciptaan Tuhan ini menjadi tempat wisata yang sangat terkenal dan juga selain itu saat ini pantai merupakan salah satu tempat wisata dimana kita bisa melakukan banyak permainan air yang sangat menyenangkan. Semua kesenangan pada saat dipantai ini terkadang membuat seseorang merasa rindu untuk pergi kepantai lagi.

Rumah Dijual di Jakarta Ini Jadi Ide Tema Beach House ala Popeye

Ada sebagian orang yang sangat menyukai pantai mereka sampai membeli banyak hiasan yang bertema pantai untuk dipajang dirumahnya, nah namun bagaimana ya jadinya jika kamu membuat rumahmu disulap jadi rumah pantai? Terbayang dengan suasana rumah dengan tembok berwarna biru dan putih, furniture yang berbentuk seperti kursi pantai, terdapat hiasan hiasan dinding yang pantai banget , meja berbentuk papan seluncur, hiasan jaring-jaring, botol-botol kaca, gantungan baju berbentuk jangkar, hiasan ban pelampung, vas tali tambang, bantal motif pantai, pokonya ala-ala popay deh, menarik ga sih ?.

Nah jika kamu kebetulan merasa bosan dengan tema-tema seperti klasik, modern, atau etnik apa salahnya kamu menggunakan ide beach house ini sebagai tema rumahmu. Tapi selain itu kebetulan nih kita ada recomendari sebuah rumah dijual dijakarta yang merupakan rumah yang sangat pas disulap jadi rumah pantai, karena sepertinya nih sipemilik sebelumnya merupakan seseorang yang senang sekali dengan pantai juga, kebetulan ya. Jika kita deskripsikan rumah tersebut sangat dominan dengan warna birunya, terlihat dari luar terdapat 2 buah kaca yang besar yang menguatkan kesan pantai yang sangat kuat ditambah bagian halaman luar yang dipenuhi dengan pasir pantai yang dilengkapi ayunan jaring dan juga kerang-kerang laut, hal ini sangat menunjukan bahwa rumah dijual dijakarta tersebut dulunya merupakan rumah yang didesain si pemilik dengan tema beach house. Jika kamu benar-benar pecinta laut yang ingin mempunyai rumah dengan tema beach house juga, rumah dijual dijakarta ini sepertinya bisa jadi salah satu incaran kamu juga ya.