Tips Mendapat Persetujuan Kredit Untuk Rumah KPR
Tips Mendapat Persetujuan Kredit Untuk Rumah KPR

Jika Anda berencana untuk mengajukan permohonan pinjaman rumah KPR, memeriksa tips berikut untuk mendapatkan aplikasi Anda disetujui. Tahu Skor Kredit Anda, kegiatan kredit dan kredit skor akan sangat mempengaruhi persetujuan hipotek Anda. Pemberi pinjaman biasanya membutuhkan jumlah minimal nilai kredit yang harus dijaga agar permintaan pinjaman hipotek konvensional Anda tidak akan ditolak. Juga, memiliki informasi kredit menghina mungkin menghambat persetujuan hipotek. Untuk menghindari penolakan yang tidak diinginkan dari pinjaman Anda diminta, Anda harus menurunkan hutang Anda, membayar tagihan tepat waktu, dan memperbaiki kesalahan pada laporan kredit.

Simpan Uang Anda, pemberi pinjaman rumah KPR memerlukan uang muka yang tergantung pada jenis pinjaman. Jika Anda memiliki sarana, membayar uang yang lebih tinggi ke bawah. Hal ini akan menurunkan saldo Anda dan meredakan asuransi hipotek pribadi Anda. uang muka bukan satu-satunya biaya yang Anda harus khawatir tentang. Mendapatkan hipotek juga melibatkan inspeksi rumah, pencarian judul, biaya penutupan, biaya aplikasi, biaya laporan kredit dan biaya lainnya. Menyimpan uang tunai untuk ini biaya yang harus dibayar.

Perubahan pada pekerjaan Anda dan atau status pendapatan akan memiliki pengaruh besar pada proses KPR. Informasi yang Anda berikan dalam aplikasi Anda akan menjadi dasar persetujuan pinjaman rumah Anda. Menyerah pekerjaan untuk menjadi wiraswasta atau mendapatkan pekerjaan dengan gaji yang lebih rendah akan membuat kunci pas dalam rencana, yang mengarah ke reevaluasi keuangan Anda untuk memeriksa apakah Anda masih memenuhi syarat untuk pinjaman. Kualifikasi untuk pinjaman tidak mengharuskan kartu kredit Anda menjadi nol keseimbangan. Tapi, lebih baik bahwa Anda berutang kurang kepada kreditur Anda. hutang Anda menentukan apakah Anda akan mendapatkan kredit atau tidak. Selain itu, akan menentukan berapa banyak Anda akan memperoleh dari pemberi pinjaman. Bila Anda memiliki banyak utang kartu kredit yang membuat rasio utang Anda tinggi, pemberi pinjaman mungkin menolak permintaan pinjaman Anda atau memberikan KPR yang lebih rendah. Namun, meskipun Anda mendapatkan persetujuan untuk hipotek dengan utang, disarankan bahwa utang baru harus dihindari sementara di bawah proses KPR. Sebelum penutupan mortgage, pemberi pinjaman memeriksa kembali kredit dan ketika mereka menemukan bahwa ada utang baru mereka dapat menghentikan penutupan.