Tips Unik Untuk Membuat Daftar Keyword Yang Benar Di Google Adwords
Tips Unik Untuk Membuat Daftar Keyword Yang Benar Di Google Adwords

Jika ingin menggunakan jasa google adwords, tentu saja terlebih dahulu Anda harus memilih kata kunci. Memilih kata kunci ini adalah salah satu hal paling pokok yang harus Anda lakukan. Karena jika Anda memilih kata kunci tepat, ini akan sangat membantu Anda di dalam menampilkan iklan pada pelanggan, ketika mereka mencari istilah tertentu pada saat mengunjungi website.

Berikut ialah beberapa tips yang bisa Anda terapkan untuk memilih keyword, sebelum menggunakan jasa pasang google adwords. Antara lain :

  • Gunakanlah frase-frase yang umum di gunakan oleh pengguna, agar iklan Anda lebih mudah di temukan oleh pengunjung, lebih baik Anda menggunakan frase yang umum di gunakan, seperti kata murah, mudah, dan berbagai kata yang terkesan menguntungkan pelanggan,
  • Pilih kata yang sesuai dengan negara yang Anda targetkan. Bila Anda membidik daerah lokal, lebih baik Anda menerjemahkan produk Anda dalam bahasa tersebut, agar pelanggan yang Anda maksudkan lebih mudah mengerti.

Sebenarnya beberapa jasa google adwords telah menyediakan kata kunci atau memilihkan kata kunci untuk iklan yang Anda miliki, namun tidak ada salahnya jika Anda memilih kata kunci sendiri, setelah itu Anda berikan pada mereka, agar selanjutnya mereka yang memilih paling tepat. Jadi lebih baik memilih jasa yang benar-benar bisa di ajak bermusyawarah, seperti Partner Iklan.