Mungkin sudah saatnya bagi Anda untuk pindah, dan dengan itu kebutuhan dalam pikiran, Anda mungkin akan menargetkan sebuah apartemen yang Anda rasa lebih sesuai dengan kebutuhan Anda. Bahkan, mungkin, Anda berpikir tentang investasi di saat menyewa unit yang jauh lebih besar sehingga Anda memiliki lebih banyak ruang untuk mengakomodasi semua hal ekstra yang telah terakumulasi selama bertahun – tahun. Anda mungkin melihat melalui direktori seperti RumahDijual untuk unit besar untuk pindah ke berlokasi di tempat-tempat seperti Sentul City, tetapi, bahkan dengan semua meter persegi tambahan di dunia, Anda mungkin masih menemukan diri Anda yang tinggal di ruang yang sangat sempit jika Anda hanya terus menambahkan lebih banyak jenis barang-barang pribadi Anda, bukan menyingkirkan hal-hal yang tidak perlu lagi.

Bahkan, jika Anda memiliki kesulitan melepaskan beberapa  barang Anda, hal  itu tidak berarti bahwa Anda pada dasarnya,  harus mengucapkan selamat tinggal kepada mereka semua. Anda hanya perlu mengatur hanya beberapa barang-barang Anda gratis dan menjaga hal-hal yang benar-benar membuat dampak positif pada kualitas hidup Anda. Pada artikel ini, kita akan membahas beberapa tips tentang cara untuk mengidentifikasi harta yang pasti bagi Anda untuk menyimpan, serta orang-orang yang akan lebih baik di luar ruang hidup Anda atau di tangan orang lain yang akan mengambil perawatan yang lebih baik dari mereka. Dengan cara itu, bahkan jika Anda tinggal di sebuah apartemen kecil, Anda akan membebaskan lebih banyak ruang untuk diri sendiri dan tamu – tamu Anda bukan untuk benda-benda yang benar-benar hanya memakan ruang tamu Anda. Inilah waktu untuk mengeluarkan sekelompok kotak dan label mereka sesuai dengan berikut:

Urutkan Produk Anda ke Empat Kategori Utama:

Jauhkan: Barang – barang yang termasuk dalam kategori ini, biasanya, orang-orang yang baik sangat berguna untuk kebutuhan sehari-hari Anda atau memiliki satu ton nilai sentimental yang menyertainya. Untuk barang-barang ini, bisa sulit untuk melepaskan sesuatu sebagai ide apa pun yang mengandung kenangan berharga memiliki suatu pegangan yang kuat pada emosi kita. Anda mungkin secara pribadi mengkategorikan item dalam kategori ini sebanyak lebih penting daripada apa pun di rumah Anda, terutama jika Anda menghabiskan sebagian besar hidup Anda menangani mereka. Bahkan, menurut sebuah studi yang dilakukan  oleh para peneliti di Ohio State University, menyatakan bahwa orang yang menyentuh produk  – produk tertentu untuk waktu yang cukup lama bersedia untuk membayar lebih banyak uang untuk membeli produk – produk tersebut, yang berarti bahwa mereka melihat nilai lebih dalam hal-hal hanya karena mereka menahan mereka di tangan mereka lebih lama.

Jual: Ini mungkin hal-hal yang Anda tidak lagi harus menggunakan, tetapi, masih dalam kondisi kerja yang besar atau diterima dan dapat menjemputmu harga yang layak. Jika itu adalah sesuatu yang berguna cukup seperti gadget atau komputer, meluangkan waktu ekstra untuk mengatur daftar – daftar di situs seperti eBay.  Mungkin, layaknya usaha sehingga Anda masih mendapatkan sesuatu dalam pertukaran untuk itu. Namun, jika mereka adalah barang – barang yang lebih kecil seperti klip kertas atau kertas, Anda mungkin tidak memiliki banyak keberuntungan kecuali teman kerajinan Anda mencari untuk membeli perlengkapan kantor umum untuk me –repurpose bahkan dengan yang lebih murah. Apapun, jika Anda akan menjual sesuatu dari, Anda bisa melihat beberapa tips seperti yang digariskan oleh Alan Henry  untuk meningkatkan kesempatan – kesempatan Anda untuk membuat satu atau dua penjualan.

Donasi / Berikan secara gratis:  Hal ini masih dalam kondisi besar atau layak, tetapi, hal-hal yang mungkin belum tentu melihat orang-orang membayar uang untuk. Dalam hal ini, Anda dapat menjatuhkan mereka di toko-toko barang bekas lokal atau amal, atau hanya memberi mereka pergi ke teman-teman yang Anda merasa mungkin benar-benar mencintai apa yang Anda tidak lagi menghargai. Ketika Anda memilih untuk menyumbangkan sesuatu, menjadi perhatian. Tidak ada organisasi non-profit ingin menerima sekotak penuh t-shirt yang memiliki ton noda keringat dan air mata di dalamnya, juga tidak dapat keuntungan amal dari tumpukan Anda kertas yang digunakan. Memberikan hanya hal-hal yang akan memberikan nilai kepada penerima target Anda.

Mendaur ulang / Sampah: Dalam skenario terburuk, hanya ada beberapa objek Anda tidak dapat menemukan nilai lebih dalam Dalam hal ini, itu akan menjadi keputusan terbaik untuk hanya mendaur ulang atau membuangnya, bukannya memaksa diri Anda untuk hal – hal itu di suatu tempat di ruang tamu Anda.

Ambil Saja: Pikirkan Dengan Hati dan Pikiran Anda

Dengan tips ini dalam pikiran, Anda harus mudah-mudahan memiliki mata yang lebih baik untuk apa item Anda dapat membawa ke dalam unit Anda dan mana yang Anda hanya harus melewati untuk kebaikan Anda sendiri. Jika Anda masih mengalami kesulitan melepaskan harta Anda, ingatlah bahwa apa yang paling penting adalah Anda kenangan dari pengalaman, yang Anda selalu dapat terus tersimpan di belakang pikiran Anda tanpa memerlukan sebuah souvenir fisik untuk menandai setiap satuannya apabila Anda pernah melewatinya. Jika aspek yang dapat diraba dari sebuah memori hanya tidak akan terpotong untuk Anda, kemudian, Anda coba menuliskannya dalam sebuah jurnal atau dokumen Word atau mengambil foto digital dari itu sebagai gantinya. Hal ini tidak hanya akan merasa jauh lebih pribadi daripada suvenir yang Anda beli di toko wisata, tetapi juga, akan mengambil begitu banyak ruang kurang dalam tidak hanya apartemen Anda, tetapi juga, pikiran dan hati Anda, meninggalkan mereka lebih terbuka untuk memulai terjadi pengalaman lebih berkesan dan memperkaya hidup Anda.

Tinggalkan balasan